Thursday, May 23, 2013

Foto Masa Muda Artis Hollywood

Beberapa dari kita mungkin penasaran apakah artis hollywood memang sejak lahir sudah terlahir rupawan? Berikut merupakan foto beberapa artis hollywood semasa kecil. Tentu sangat menarik untuk di lihat :

1. Megan Fox

Megan Fox terkenal karena membintangi film Transformers, dan Transformers: Revenge of the Fallen bersama dengan Shia Lebouf merupakan salah satu cewek terseksi di hollywood, serta merupakan model “Hot” versi majalah FHM dan Maxim. Tidak banyak yang tahu gigi nya yang tidak rata sewaktu muda. Meski memang terlihat sangat imut.

2. Andrew Garfield
Andrew Garfield merupakan pria ber-dual kebangsaan Inggris dan Amerika, aktor terbaru dari film teranyar The Amazing Spider-man (serta membintangi film The Social Network sebagai Eduardo Saverin). Tampak foto sewaktu kecil cukup imut meski sewaktu dewasa merupakan aktor tampan.

3. Chris Hemsworth
Chris Hemsworth aktor kelahiran Melbourne, Australia begitu terkenal atas suara berat, macho, dan peran nya sebagai anak dari Odin dalam film Thor,dan pada film box office The Avangers sebagai Thor pula. Chris semasa muda memang begitu tampan dan rupawan.

4. Emma Stone
Artis cantik Emma Stone begitu di kenal lewat peran nya di film Easy A, Zombie Land, dan The Amazing Spider-Man sebagai Gwen Stacy dengan akting yang cukup memukau dan menjadi perhatian banyak orang, berikut foto Emma semasa muda dengan kawat gigi nya.

5. Katherine Heigl
Siapa yang tidak tahu Katherine Heigl sebagai artis yang anggun dan cantik bermain di serial Grey’s Anatomy serta film Life As We Know It pada 2010. Tampak nya Katherine sewaktu kecil terlihat berbeda dengan sewaktu sudah beranjak dewasa, dengan pipi nya yang chubby.

6. Justin Beiber
Justine Beiber merupakan sosok penyanyi fenomenal, melalui situs video  youtube dia menembus pasar hollywood dengan bakat menyanyi nya. Lagu-lagu nya menjadi hits yang sangat disukai oleh anak-anak muda. Penasaran dengan Beiber sewaktu balita? Bisa anda lihat di sini begitu lucu nya Beiber kecil dengan rambut berbuntut.

7. Mila Kunis
Cantik , dan seksi khas eropa timur itulah yang menggambarkan pemilik nama asli Milena Markovna Kunis ini, merupakan artis hollywood yang berasal dari Ukraina. Pada umur 7 tahun Mila dengan keluarga pindah ke Amerika Serikat. Terkenal melalui peran nya dalam film Friends with Benefit dengan Justin Timberlake serta di film comedy Ted. Mila semasa muda tidak berubah/berbeda jauh dengan sekarang.

8. Ryan Reynolds
Pria tampan dan berotot ini merupakan aktor hollywood yang digandrungi oleh banyak kaum wanita, karena memang tampang nya yang rupawan. Terkenal membintangi beberapa film hollywood seperti X-Men Origins:Wolverine, dan Green Lantern. Tampak di foto Ryan sewaktu muda sedang berenang, ternyata dari muda pun Ryan sudah tampan.

9. Elizabeth Taylor
Lahir di London, Britania Raya. Dikenal sebagai salah satu bintang film terbesar sepanjang masa. Terkenal juga sebagai salah satu artis paling cantik di masa nya, dimana dia juga merupakan salah satu bintang film pertama yang berpose telanjang di majalah Playboy.

10. Macaulay Culkin
Bintang film kecil yang terkenal melalui film Home Alone, merupakan salah satu bintang film kecil tersukses di hollywood. Sayangnya sukses itu tidak berlanjut buat Culkin saat beranjak dewasa, dia mengalami beberapa masalah salah satu nya menjadi pecandu obat-obat terlarang.

11. Robert Pattison
Robert Pattison yang merupakan pacar dari Kirsten Stewart terkenal sebagai pemain film vampire yang begitu dikenal seluruh dunia dimana dia bermain bersama dengan pasangan nya, The Twilight series. Robert sebagai Edward Cullen merupakan vampire modern dengan kisah romantis yang disukai oleh anak-anak muda. Tampak foto Robert sewaktu masih kecil dengan poni rata nya.

12. Kristen Bell
Artis berambut pirang yang anggun ini mulai di kenal publik sejak berakting di fim seri Heroes sebagai Elle Bishop, juga dari film layar lebar Forgeting Sarah Marshall, serta Burlesque. Kristen sewaktu masih kecil pun terlihat sangat lucu dengan rambut pirang nya yg menonjol.

13. Rihanna
Rihanna adalah penyanyi seksi bersuara merdu dengan lagu-lagu nya yang banyak merajai peringkat lagu di seluruh dunia, serta mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Artis yang baru putus dari Chris Brown ini tampak nya tidak berubah banyak dari masa muda nya.

14. Ryan Gosling

Ryan Gosling adalah aktor berasal dari Canada berprofesi sebagai aktor dan pemusik, beberapa film terkenal yang di bintang i nya seperti The Notebook dan Drive. Sewaktu kecil Ryan termasuk bintang kecil di channel Disney bisa di lihat foto bintang kecil kita dahulu, senyum yang sangat manis untuk seorang bocah berambut pirang ini.

15. Rashida Jones
Rashida Jones adalah artis yang membintangi film layar lebar The Social Network, dan Cop out. Jones merupakan artis yang multi talenta selain sebagai artis dia juga berprofesi sebagai penyanyi dan penulis buku, selain itu dia pun merupakan lulusan Harvard University. Jones sewaktu kecil terlihat sangat berbeda dengan sewaktu dewasa, dengan make up nya Jones terlihat sangat eksotik.

16. James Franco

James Franco begitu terkenal karena peran nya sebagai Harry Osborn , musuh Spider-Man. Dia juga membintangi film lain seperti 127 Hours, Eat Pray Love, dan Rise of the Planet Apes. James begitu tampan di semasa muda nya dalam foto dan tampak lebih macho lagi semasa beranjak dewasa.

17. Jennifer Lawrence
Artis Jennifer Lawrence melambung namanya karena membintangi beberapa film seperti X-Men: First Class, dan Hunger Games di mana Jennifer memperolah beberapa penghargaan. Tampak Jennifer sewaktu masih ABG dengan senyum nya yang sangat manis.

Berbagai Sumber 

1 comment: