Friday, May 24, 2013

10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Ada banyak tempat menyeramkan, menakutkan, dan mengerikan di dunia ini. Tapi ada beberapa tempat yang saking mengerikannya, dapat membuat bulu Anda berdiri, bernapas kencang, dan paranoid dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan dapat membuat Anda berimajinasi bahwa ada teriakan, langkah kaki, atau bayangan. Berikut 10 Tempat paling menyeramkan di dunia.

10. Bhangarg, India
bhangarh, India
Dipertimbangkan sebagai tempat paling mengerikan di India, kota ini dibangun sebagai kuil dan benteng di tahun 1573. Legenda mengatakan bahwa tempat ini dikutuk oleh Balu Nath, Guru atau nabi yang tinggal di tempat terlarang dekat kota. Dikatakan kondisi Balu Nath adalah kota itu boleh dibangun selama istana tidak menyentuh tempat peristiharatannya. Sayangnya, pangeran kerajaan meninggikan istana secara terus menerus hingga bayangan istana menyentuh tempat terlarang tersebut dan kutukan berjalan.
Orang-orang desa akan menceritakan bahwa kota tersebut akan kembali hidup di malam hari, terdengar musik dan suara tertawa di malam hari. Akan tetapi tidak ada satu orang-pun yang berani memasukinya. Bahkan di tempat ini, akan tertulis "dilarang berada di sini pada malam hari."

9. Neulbom Garden, Korea
neulbom garden, korea
Neulbom Garden pada awalnya adalah restoran yang cukup ternama, sampai pada saat dimana pemilik dan karyawannya merasaan ada yang aneh. Mereka mengatakan bahwa tempat itu sagat mengerikan sampai terkadang suara cuci piring masih terdengar pada malam hari.
Ada juga rumor yang mengatakan bahwa terdengar suara pintu buka tutup, customer yang akan memesan makanan aneh yang cukup mengerikan. Bangunan ini telah ditinggalkan dengan suasana bangunannya yang terdiri dari bata yang memburuk.

8. Tuol Sleng Genocide Museum, Kambojatuol sleng genocide museum
Penjara ini digunakan sebagai tempat penyiksaan dan penjara kematian. Kebanyakan tahanan adalah tentara dan orang-orang pemerintahan. Banyak tahanan yang disiksa dan ditipu sampai mereka memberitahukan nama keluarga dan saudaranya yang juga akan ditangkap, disiksa dan dibunuh.
Dikatakan bahwa hantu dari 17 ribu korban penyiksaan ini akan berkeliaran. Walaupun kebanyakan korban adalah Orang Kamboja, orang asing juga pernah masuk dalam daftar mesin kematian yang ada di penjara ini. Sama seperti tempat mengerikan lainnya, hal-hal aneh sering terjadi di tempat ini.

7. Catacombs of Paris, Perancis
Catacombs of Paris
Catacombs of Paris atau dikenal juga dengan Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terletak di Paris, Perancis. Kuburan ini berisikan atas 6 juta sisa orang yang sudah meninggal. Ada yang mengatakan bahwa pintu masuk ke Catacombs of Paris sangat banyak, tapi hanya beberapa yang dibuka untuk umum. Serta beberapa bagian di tempat ini juga ditutup untuk umum.
Tidak ada nama bagi mereka yang dikubur di sini, tidak ada status, informasi tanggal lahir dan kematiannya. Bahkan di satu ruangan, pembunuh dari zaman revolusi Perancis dan prajurit Jerman digabungkan menjadi satu. Sedangkan yang lain adalah gabungan dari si kaya dan si miskin, pembunuh dan korbannya. Banyak yang melaporkan mendengar suara, disentuh, dibisik dan juga dicekek.

6. Penjara Alcatraz, USA
Penjara Alcatraz
Pernah menjadi penjara resmi Amerika, pulau Alcatraz di Pelabuhan San Fransisco telah menjadi sebuah aset penting bagi tentara Amerika, dengan sistem kepenjaraannya. Justru salah satu ketertarikan dari Pulau Alcattaz adalah penjaranya ini. Pernah dikatakan bahwa tidak ada seorang-pun yang bisa kabur dari penjara ini.
Banyak sekali kisah mengerikan di Penjara Alcatraz, dimulai dari lubang di blok D, kisah penyiksaan, cell 14D, Kepala Penjara Johnston, Cell Blok A B C, dan masih banyak lainnya. Beberapa pengalaman aneh adalah penjaga mencium adanya asap tetapi tidak menemukan ada api, mendengar tangisan dan teriakan, rasa dingin pada beberapa tempat khususnya cell 14D, ada juga yang melihat bahwa ada hantu tahanan dengan penjaganya.

5. Hutan Aokigahara, Jepang
hutan aokigahara
Terletak di dasar Gunung Fuji, Aokigahara adalah hutan yang terkenal karena suasananya yang mengerikan, dikenal juga sebagai lautan pohon, hutan bunuh diri, hutan iblis Jepang, tempat ini telah menjadi tempat bunuh diri dengan kasus lebih dari 500 lebih kasus. Dikenal sebagai 'tempat paling cocok untuk mati.' Kedua sesudah Golden Gate Bridge.
Jika polisi harus melihat mayat korban yang dimakan hewan liar, maka penjaga hutan harus membawa turun mayat si korban. Tidak itu saja, Sang Penjaga harus tidur dengan mayat tersebut, karena jika mayat tersebut ditinggal sendirian maka dikatakan kesialan akan menimpa hantu si korban. Roh mereka akan berteriak sepanjang malam dan tubuh mereka akan bergerak sendiri.

4. Rome Colosseum, Itali
Rome Colosseum, Itali
Mungkin banyak dari Anda yang mengetahui tempat ini sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi turis-turis di berbagai belahan dunia. Tapi tahukah Anda bahwa tempat yang mampu memuat 50 ribu penonton ini juga salah satu tempat paling mengerikan di dunia? Merupakan tempat untuk pertarungan berdarah, pemburuan binatang, eksekusi dan sebagainya.
Kisah-kisah mengerikan telah diceritakan secara terus menerus ke berbagai generasi. Dikatakan bahwa setiap malam, hantu para petarung atau gladiator akan kembali untuk melakukan kembali pertarungan terakhir mereka, dikatakan jgua bahwa akan ada chariot (kereta pertempuran) yang terlihat di sana. Para pengunjung juga mengatakan mendengar teriakan petarung ang terluka, binatang dan penonton yang hilang muncul.

3. Leap Castle, Irlandia
leas castle irlandia
Sejarah dari istana ini mungin dapat dikatakan cukup terkenal, dimulai dari O'Bannons yang mendirikan istana ini di akhir abad 15 dan dikuasai oleh O'Carroll. Sesudah kematian Mulrooney O'Carroll, persaingan yang sangat sengit terjadi, sampai pada batas salah satu saudara dibunuh secara sadis di depan keluarga lainnya.
Istana ini dirumorkan dihantui oleh cukup banyak hantu. Dikatakan bahwa hantu yang paling sering dilihat akan bau daging yang membusuk dan sulfur. Pada saat merenovasi istana, pekerja menemukan sebuah penjara bawah tanah dimana tahanan dibuang, dilupakan dan meninggal. 

2. Helltown, Ohio
Helltown, Ohio
Merupakan wilayah di kota kecil Boston, Ohio. Dikenal secara formal sebagai "Boston, Ohio". Legenda lokal sering mengasosiakan tempat ini dengan Satan atau Iblis. Tempat ini dpenuhi oleh bangunan kosong sebagai hasil penyitaan wilayah.
Di ujung jalan dari Helltown, yang diikuti oleh jalan buntu, sering disebut sebagai "End of The World (Akhir atau Ujung Dunia)". Jika Anda berada di sana terlalu lama, berdasarkan cerita hantu pada tempat itu, Anda akan berakhir di tangan para Satanists, anggota klan Ku Klux, pasien mental yang kabur, mutan, atau ular yang besar.

1. La Isla de Munecas, Meksiko
La Isla De Munecas
Dikenal juga sebagai pulau boneka, merupakan hasil kreasi seorang yang bernama Don Julian Santana, yang tinggal menyendiri di pulau tersebut selama 50 tahun. Pada waktu kehidupannya, ia membuat boneka-boneka yang cukup mengerikan. Dimulai dari boneka yang terbakar, dimutilasi dan digantung. Pemandangan ini tentu sangat mengerikan.
Salah satu legenda mengatakan, Don Julian mendedikasikan boneka ini untuk roh anak perempuan yang meninggal tenggelam. Boneka-boneka tersebut dikatakan akan hidup di malam hari dan suara mereka akan terbawa angin, dengan pergerakan boneka yang dimutilasi, tentu saja pulau ini adalah salah satu tempat paling mengerikan.

No comments:

Post a Comment