Wednesday, May 22, 2013

5 Tren Rambut Acak Di Billboard

Ucapkan selamat tinggal pada tatanan rambut sasak tinggi, updo yang disisir rapi, atau bahkan rambut yang digel. Di acara Billboard yang lalu, terbukti bahwa gaya rambut yang natural dengan sedikit efek acak adalah yang sedang diminati. Untuk mempercantik kesan kasual ini, sepasang anting yang simpel jauh dari untaian berlian yang glamor khas Oscar, menjadi padanan yang pas.

1. Taylor Swift
Tren Rambut Acak Di Billboard
Penyanyi cantik Taylor Swift mengekor kuda rambutnya tanpa ditata sleek. Beberapa helai bahkan dibiarkan menjuntai tanpa gel ataupun wax. Sebuah anting model drop  vintage menjadi aksentuasi yang menarik.

2. Emmy Rossum
Tren Rambut Acak Di Billboard
Aktris dan penyanyi Emmy Rossum menata rambutnya bergaya updo yang acak, tanpa sasak maupun gel. Sepasang anting art deco pas untuk menemani gaya anggun ini.

3. Ariana Grande
Tren Rambut Acak Di Billboard
Aktris Ariana Grande memilih tatanan yang girlie tanpa banyak hairspray dan jepit. Semua nampak natural dan kasual. Anting mutiara yang simpel menjadi pemanisnya.

4. Audrina Patridge
Tren Rambut Acak Di Billboard
Presenter Audrina Patridge memblow rambutnya dengan gelombang natural. Anting panjang yang berkilauan menyempurnakan gaya romantis ini.

5. Alyssa Milano
Tren Rambut Acak Di Billboard
Aktris Alyssa Milano memilih ekor kuda ala Barbie dengan ikal acak di bagian bawah dan jambul. Untuk mengaksentuasi leher jenjangnya ia memilih anting panjang warna hijau yang cantik.


Sumber : Yahoo

No comments:

Post a Comment