Tuesday, May 28, 2013

10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah Wanita

Terlahir menjadi pria atau wanita adalah sebuah takdir dari Tuhan Yang Maha Esa yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Tapi ada saja orang-orang yang menolak takdir itu.
Dengan berbagai alasan, banyak sekali di dunia ini orang yang memutuskan mengubah jenis kelamin mereka. Seperti dari pria menjadi wanita dan sebaliknya. Tahukah kamu bahwa orang-orang transgender itu tetap bisa meraih kesuksesan dengan jenis kelamin pilihan mereka sendiri?
Ya, ini 10 di antaranya pria yang hidup sukses dan tampan meski dulunya mereka terlahir sebagai wanita!

1. Buck Angel
http://www.fccfreeradio.com/wp-content/uploads/2013/09/buck-angel.jpg
Pembuat film dewasa sekaligus transgender Buck Angel adalah ikon dari komunitas LGBT. Pada tahun 2007, Buck menjuarai award untuk Adult Video News Award. Semenjak kecil dia sudah tomboy dan karakter itu semakin besar saat usia 16 tahun.

2. Balian Buschbaum
http://media.roportal.ro/upload/Image/monden/Balian-Buschbaum.jpg
Balian Buschbaum lahir di Jerman pada 1980 sebagai Yvonne Buschbaum dan mantan atlet lompat galah di Jerman. Meskipun ia adalah pelompat galah wanita terbaik di Jerman, pada 2007 Buschbaum memutuskan pensiun karena cedera. Pada tahun 2008 Buschbaum resmi melakukan operasi dan menjadi pria.

3. Chaz Bono
http://cdn.popdust.com//wp-content/uploads/2012/08/frosted-tips-chaz-bono.jpg
Chaz Bono terlahir sebagai Chastity Bono yang merupakan putri dari penampil terkenal Amerika, Sonny dan Cher. Bono meraih perhatian publik karena keluar dari komunitas lesbian saat berusia 25 tahun dan mengganti kelamin sebagai pria dua tahun kemudian. Bono bahkan menjadi salah satu penampil di program terkenal, Dancing With the Stars.

4. Ian Harvie
http://www.thepulsemag.com/wordpress/wp-content/uploads/2008/11/IanHarvie1_KevinNeales.jpg
Pria Amerika bernama Ian Harvie adalah seorang stand-up komedian yang sering menggunakan transgender sebagai materi aksinya. Harvie pernah tampil bersama Margaret Cho dan banyak selebritis lainnya yang begitu terkenal dalam komunitas budaya pop LGBT.

5. Loren Cameron
http://images.detik.com/content/2012/01/19/763/115447_loren.jpg
Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer, penulis sekaligus aktivis transgender asal Amerika. Sebagai fotografer, Cameron seringkali menjadikan kaum lesbian sebagai objek dan memperlihatkan sisi keindahan mereka. Cameron memang ingin menunjukkan kehidupan transgender kepada mereka yang di luar komunitas itu.

6. Lucas Silveira
http://garotafm.com.br/http://garotafm.com.br/wp-content/uploads/2010/05/dsc_4129.jpg
Terlahir di Kanada pada 1979 silam, Lucas Silveira membuat sejarah sebagai manusia transgender pertama yang secara terbuka menjadi bagian dari band rock yang sudah menjalin kontrak dengan perusahaan label bersar. Silveira kini adalah seorang vokalis, gitaris, dan penulis lagu untuk band The Cliks yang juga merilis album solo.

7. Andreas Krieger
http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1349899!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/dv582611.jpg
Andreas Krieger adalah seorang atlet tolak peluru Jerman yang masih menjadi bagian dari atlet wanita di tim Jerman Timur. Di awal usia remaja, Krieger sudah tampil cukup maskulin. Dia pensiun pada tahun 1990 dan mengubah dirinya sebagai pria pada tahun 1997.

8. Katastrophe
http://www.307knoxrecords.com/images/katas_press_jrosenstein.jpg
Rocco Kayiatos dikenal dengan nama Katastrophe dan merupakan rapper Amerika sekaligus produser musik. Kayiatos dikenal sebagai penyanyi transgender pertama yang secara terbuka dalam genre hip hop.

9. Ryan Sallans
http://media.tumblr.com/tumblr_mbrku2wchK1qgmesi.gif
Ryan Sallas terlahir sebagai Kimberly Ann Sallas dan seorang advokat untuk hak kaum LGBT serta rajin sebagai pembicara komunitas transgender di Amerika Serikat. Sallas mengubah dirinya menjadi pria saat menjalani transisi di tahun 2005.

10. Thomas Beatie
http://i1-news.softpedia-static.com/images/news2/Judge-Denies-Pregnant-Man-Thomas-Beatie-the-Divorce-He-Will-Appeal-BBC-2.jpg?1365064211
Thomas Beatie meraih popularitas internasional karena menjadi 'pria' pertama di dunia yang hamil. Beatie rupanya menjalani hidup sebagai perempuan sejak lahir sampai berusia di pertengahan 20-an. Dia lalu menjalani terapi hormon pria meski mempertahankan organ intim kewanitaannya, sehingga dia dan sang istri tetap bisa hamil. Beatie bisa hamil lantaran donor sperma dan sudah memiliki tiga anak.

No comments:

Post a Comment