Saturday, September 21, 2013

Mushibugyou

http://www.kazeo.com/sites/fr/photos/417/animes-en-cours-joujuu-senjin-mushibugyou_4178641-XL.jpg
Plot
Dalam Era feodal alternatif Jepang , serangga raksasa yang dikenal sebagai " Mushi " mulai muncul dan menyerang orang 100 tahun sebelum dan sejak itu mereka membawa teror dan kematian ke negara itu . Untuk mengatasi ancaman Musi , Keshogunan menetapkan Patroli Kota yang bertindak di bawah Mushi Hakim ( Mushibugyō ) untuk merakit prajurit cukup kuat untuk melawan mereka . Cerita berikut Jinbei Tsukishima , seorang samurai muda dan ceria yang merupakan anggota terbaru dari Patroli Kota menjawab memanggil ayahnya dengan Magistrate , tetapi karena ia tidak mampu melawan lagi , Jinbei mengambil beban melindungi Edo dari Mushi di tempatnya .

KarakterJinbei Tsukishima 

Mushibugyou - Jinbee Tsukishima
Karakter dan terbaru anggota utama dari Patroli City. Putra seorang samurai yang ayahnya terpaksa memotong kakinya sendiri dalam pertobatan untuk insiden yang melibatkan Jinbei dan anak dari tuannya , meskipun tidak salahnya . Ketika ayahnya dipanggil untuk bergabung Mushibugyō , Jinbei berangkat ke Edo untuk bergabung hakim di tempatnya untuk menebus pengorbanan dan mengembalikan kehormatan keluarganya . Meskipun jauh lebih kuat daripada manusia normal , Jinbei adalah anggota terlemah dari tim , membuat untuk pengalaman dengan tekad dan semangat pantang menyerah yang berakhir produktif dia hormat dan kekaguman dari teman-temannya .

Mugai 

Mushibugyou - Mugai
Prajurit terkuat di Patroli Kota , Mugai adalah pendekar yang mampu prestasi yang tampak mustahil untuk manusia , membawa pedang yang sebesar dia. Mugai pernah menjadi pemimpin Mushikari , tapi untuk beberapa alasan ia meninggalkan untuk bergabung hakim . Kedua Jinbei dan Hibachi melihat ke arahnya dan bermimpi menjadi satu hari sekuat dia untuk membayar beberapa kesempatan ia menyelamatkan kehidupan mereka . Dia tampaknya menjadi emosi dan kejam di permukaan , tapi kadang-kadang tindakannya menunjukkan sebaliknya .

Hibachi 

Mushibugyou - Hibachi
Seorang ninja perempuan khusus dalam bahan peledak , Hibachi bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai penerus teknik kakeknya , meskipun dia tidak menerima mereka untuk diwariskan oleh seorang wanita. Dia mungkin telah mengembangkan perasaan untuk Jinbei , seperti yang ditunjukkan di episode 15 di mana dia menunjukkan kecemburuan dia menikahi Haru .

Shungiku Koikawa 

Mushibugyou - Shungiku Koikawa
Seorang pria tertutup bekas luka yang dikenal sebagai " Pembunuh dari 99 " , Shungiku adalah pembunuh narapidana yang bergabung Patroli Kota dalam tindakan pertobatan . Putra bandit , ia mencoba untuk menghindari kehidupan kejahatan sampai ibunya dibunuh , dan menyalahkan ayahnya untuk itu , ia slays geng dan orang lain di jalan dalam hiruk-pikuk membunuh yang berakhir dengan kematian ayahnya , hanya untuk kemudian tahu bahwa dia meninggal dengan tangan anggota Mushikari . Sejak itu ia mencari orang yang bertanggung jawab atas kematiannya untuk membalaskan dendam . Setelah akhirnya pembalasan ibunya , Shungiku mengubah judul untuk " Pembunuh 100 " .

Tenma Ichinotani 

Mushibugyou - Tenma Ichinotani
Anggota termuda dari tim, Tenma adalah onmyouji mampu memanggil dua familiar kuat yang terkandung dalam boneka kertas yang dapat memperbesar diri untuk ukuran raksasa dan menangani pukulan kuat .

Kotori Matsunohara 

Mushibugyou - Kotori Matsunohara
Komandan Patroli Kota yang menjawab langsung ke hakim sendiri . Keterampilan dan kemampuan -Nya adalah misteri .

Kuroageha 

http://angryjellyfish.files.wordpress.com/2013/06/horriblesubs-mushibugyo-10-720p-mkv_snapshot_09-44_2013-06-16_09-58-56.jpg
Hakim misterius Mushibugyō , yang tubuhnya dapat menghasilkan racun kuat yang mampu membunuh makhluk hidup yang menyentuh kulitnya . Bila menggunakan kekuatannya sepenuhnya , ia memanifestasikan raksasa gelap kupu sayap seperti , maka alias nya , yang berarti "Kupu-kupu Hitam" . Dia adalah musuh utama Mushikari , yang berusaha untuk membunuhnya di semua biaya . Jinbei berteman dia tidak menyadari jati dirinya dan dia akhirnya mengembangkan perasaan untuk dia .

Karakter lain 


Haru
http://www.videogamesindonesia.com/UserFiles/Image/Reggie/news/2013/maret/09/mushibugyou-oharu.jpg
Seorang wanita muda yang cantik yang keluarganya memiliki sebuah restoran . Dia adalah orang pertama yang menyambut Jinbei ketika ia tiba di Edo dan sejak ia menyelamatkan hidupnya, ia telah mengadakan sayang untuknya . 

Nagatomimaru 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20130902155361/mushibugyo/images/b/b1/Nagatomi_Maru_anime.png
Seorang bertopeng kutu buku yang kehilangan keyakinannya pada orang-orang dan mendedikasikan hidupnya untuk mengejar pengetahuan . Dia berteman Jinbei setelah usahanya gagal menyusup hakim untuk memiliki akses ke dokumen-dokumen sebagai ia tampaknya menjadi satu-satunya orang yang menghormati kebijaksanaan . Dia benar-benar adalah anak dari Shogun dan yang pertama di garis suksesi , sebuah fakta yang dirahasiakan dari Jinbei dan hampir semua orang .

3 comments: